Motohiro Hata - Himawari no Yakusoku (ost Doraemon 3D movie "Stand By Me") Lirik dan Terjemah

Motohiro Hata - Himawari no Yakusoku
(Janji bunga matahari)


LYRICS + INDONESIAN TRANSLATE:

Doushite kimi ga naku no,mada boku mo naite inai noni
Jibun yori kanashimu kara,tsurai no ga dotchi ka wakaranaku naruyo 
Garakutadatta hazu no kyou ga,futari nara takaramono ni naru
Kenapa kau menangis padahal aku masih belum menangis
Lebih menyedihkannya diriku,bahkan aku tidak tahu dimana letak kesalahanku
Hari yg biasanya sial ini akan menjadi harta karun kita

Soba ni itai yo 
Kimi no tame ni dekiru koto ga boku ni aru kana?
Itsumo kimi ni zutto kimi ni waratteite hoshikute
Aku ingin berada disampingmu,
Sesuatu yg bisa kulakukan untukmu ada di dalam diriku kan?
Aku ingin selalu terus tertawa padamu

Himawari no youna massugu na sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Korekara wa boku mo todokete ikitai
Koko ni aru shiawase ni kidzuita kara
Kebaikan dan kehangatanmu yg tulus,semuanya seperti bunga matahari
Mulai sekarang aku juga ingin menggapainya
Karena aku tersadarkan oleh kebahagiaan yg berada disini

Touku de tomoru mirai Moshimo bokura ga hanarete mo
Sorezore aruite yuku Sono saki de mata deaeru to shinjite
Chiguhagu datta hazu no hohaba Hitotsu no you ni ima kasanaru
Meskipun seandainya kita terpisah dalam masa depan terang yg berada di kejahuan
Aku percaya meskipun berjalan sendiri sendiri kita akan bertemu lagi di ujung itu
Langkah yg serasi seperti kesatuan sekarang saling melengkapi

Soba ni iru koto, nanigenai kono shunkan mo Wasure wa shinai yo
Tabidachi no hi te wo furu toki egao de irareru you ni
Himawari no youna massugu na sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Kaeshitai keredo kimi no koto dakara mou juubun da yotte kitto iu kana
Jangan pernah lupakan saat-saat ini dimana aku berada di sampingmu
Kau tetap tersenyum sambil melambaikan tangan di hari keberangkatan
Kebaikan dan kehangatanmu yg tulus,semuanya seperti bunga matahari
Ingin ku balas kebaikanmu karenai itu semua sudah cukup, pasti kan kukatakan

Soba ni itai yo 
Kimi no tame ni dekiru koto ga boku ni aru kana?
Itsumo kimi ni zutto kimi ni waratteite hoshikute
Aku ingin berada disampingmu,
Sesuatu yg bisa kulakukan untukmu ada di dalam diriku kan?
Aku ingin selalu terus tertawa padamu

Himawari no youna massugu na sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Korekara wa boku mo todokete ikitai
Hontou no shiawase no imi wo mitsuketa kara 
Kelembutanmu kehangatanmu semuanya seperti bunga matahari
Mulai sekarang aku juga ingin menggapainya
Karena aku telah menemukan arti kebahagiaan yg seungguhnya

DOWNLOAD MP3
DOWNLOAD PV 

trans by : Indra
Previous
Next Post »
28 Komentar
avatar

sama-sama terimakasih atas kunjungannya

Balas
avatar

terasa udah nnton filmnya kalo denger sountracknya

Balas
avatar

Ada not angkanya ndak?

Balas
avatar

Sedih lagunya apa lagi filmnya :(

Balas
avatar

Anonim : maaf untuk not angkanya ngak ada,saya cuman ponsting lirik saja.

Balas
avatar

Pv Itu Apaan..??

Balas
avatar

Pv itu singkatan dari Promotion Video.. kalo di indo kayak video klip lagu..

Balas
avatar

Film'a kpan y kluar d indonesia?

Balas
avatar

sekarang yg udah keluar yg versi 2d, yg 3d setahu saya belum..

Balas
avatar

Lagunya enak min :-)
Tapi kalau di hayati bikin menangis :-(
Dengar lagu ini teringat kenangan bersama teman-2 waktu dulu T_T

Balas
avatar

michael valentino: iya lagunya pas banget...

Balas
avatar

Filmnya tayang perdana tgl 10 desember 2014 di seluruh blitz megaplex di indonesia..

Balas
avatar

trailernya aja udah sedih banget apalagi nanti nonton filmnya :(
udah siapin baju couple buat nonton filmnya nanti sama pacar http://ayobelanjabaju.com/?s=doraemon&cat=0 gak sabar pengen nonton filmnya :)

Balas
avatar

Salah satu teman terindah diwaktu kecil,ga terasa udh bertahun2 lewat..
thks bro udh berbagi lagunya..

Balas
avatar

rachmat sh : sama sama terima kasih atas kunjungannya

Balas
avatar

Filmnya udah mulai di bioskop tgl 10 Des kmrn. . .mengharukan. . .

Balas
avatar

Sedih banget dnger lagu nya, aplgi film buat becucuran air mata :'( tp bagus bangetttttttttttt

Balas
avatar

Lirik lagunya dalem banget..

Balas
avatar

Octavia Fathurahman : sama sama

Balas